google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Khasiat Minyak Jarak Untuk Menebalkan dan Menumbuhkan Rambut ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Khasiat Minyak Jarak Untuk Menebalkan dan Menumbuhkan Rambut

khasiat minyak jarak

DUNIA HERBAL - Minyak Jarak. Minyak jarak memang tidak begitu populer di telinga kita. Karenanya, minyak jarak ini sering diabaikan. Padahal khasiat minyak jarak ini sangat bermanfaat untuk kulit dan rambut. Namun, jika Anda sedang mencari obat alami yang murah untuk keluhan kulit dan rambut, maka minyak jarak adalah yang Anda cari.


Minyak jarak untuk menumbuhkan dan menebalkan rambut, bulu mata dan alis

Minyak jarak memiliki kandungan asam risinoleat yang tinggi. Asam ini adalah anti-bakteri dan anti-jamur alami yang sangat efektif. Asam ini dapat membantu menjaga pertumbuhan rambut dengan menghambat pertumbuhan jamur atau bakteri. Karena minyak ini juga sangat kental, minyak jarak juga sangat membantu untuk mencegah rambut rontok.

Minyak jarak juga memiliki kanungan asam lemak omega 9 yang juga tinggi, yang sangat bergizi bagi rambut dan folikel, serta kulit kepala. Minyak jarak memiliki kemampuan unik yang membuatnya sangat mudah menyerap, dan ini tentu saja memudahkan nutrisi untuk meresap ke dalam pori-pori dan folikel sehingga bisa mempercepat pertumbuhan rambut.

Dan lagi, minyak jarak ini memiliki kandungan gloss yang tinggi, sehingga bisa menghasilkan kilau subur dan bersinar pada rambut. Anda bisa  menambahkan sedikit minyak jarak pada ujung rambut sehingga rambut Anda akan nampak halus alami dan berkilauan. Anda cukup memakai sekitar dua tetes lalu oleskan pada rambut dari pangkal hingga ujung rambut.

Jika Anda mencari cara untuk menumbuhkan kembali rambut di kepala Anda, Anda dapat menggunakan minyak jarak sebagai alternatif pengobatan kulit kepala. Anda dapat menambahkan sedikit minyak kelapa, minyak kernel aprikot atau minyak lain untuk membantu mendapatkan campuran yang cukup encer, karena minyak jarak ini memang sangat kental, sehngga akan cukup menyulitkan jika Anda menggunakan minyak jarak murni.

Semoga bermanfaat. Amin..
Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment